Senin, 07 Desember 2009

Maaf, ku tak bisa mencintaimu...



maaf, telah membuat mu menunggu sangat lama di bawah pohon cinta kita, yang kini daunnya telah berguguran, layaknya kasih diantara kita.

maaf, telah kuabaikan rasa itu yang telah menjelmakan rindu di hatimu, yang telah menumbuhkan harap di inginmu, sementara aku berlalu bagai angin.

terbanglah ke langit yang tertinggi agar kau bisa lihat luasnya dunia, agar kau bisa lihat birunya samudera, sementara aku bersembunyi di balik kelambu rindu.

sudahi saja cintamu, pupuskan saja rindumu, larung dalam setiap hentakan nafas-mu.......

maaf, ku tak bisa mencintaimu...

7 komentar:

  1. Maaf juga kutak bisa berhenti mencintaimu
    Kutak bisa pupus rasa rinduku...
    Karena tiap desah nafas ada namamu...

    Maaf ku tetap mencintaimu...




    Whaaalaaah... Ni aku lama gak berkunjung kok si Akang jadi mellow gini sih...??

    @mbak e : keukeuh aja nih mbak e.... iya, deh... mencintai mbak e gak pernah lelah...

    BalasHapus
  2. Salam kenal Mas, iseng2 saya buka situs jilbab dan saya baca tulisan2 indah sarat makna yang dibuat sampai akhirnya kurang sreg kalo buka inetrnet tanpa baca Kenuzi50.

    @yanti: senang betul bisa kenal sama yanti, semoga tulisan kenuzi50 ada manfaatnya. tulisannya kadang imajinatif, jadi bukan realita kehidupan dari kenuzi50... makasih sudah mampir....

    BalasHapus
  3. Cuman mau bilang
    sudah di maafkan kok...
    Aku juga tak mungkin untuk mencitainya...

    @abi : he..he... buat abi.... i love u full.....

    BalasHapus
  4. dahsyat... puisi yang mantaps... namun, aku masih mencintaimu... salam sukses...

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

    kenuzi50: puisi melow kok mbak... salam sukses juga...

    BalasHapus
  5. gpp mas.. ga bisa mencintaiku, yang penting masih sayang.. hehehe..

    kenuzi50 : kemana aja mbak upik....??? masihkah mencintaiku...??? hiks..hiks... :(

    BalasHapus
  6. dooohhh sungguh sedih hati org tersebut kalo baca ini... hiks... :-(

    kenuzi50: sunflo gak sedih kan....? :(

    BalasHapus
  7. ma,af aku terpaksa berpura-pura mencintaimu........

    kenuzi50 : okelah kalau begitu..he..he..

    BalasHapus