Selasa, 17 Februari 2009

Saling Mengunjungi

internet


Sekian lama berkutat dengan yang namanya komputer, mungkin membuat kita berpikir untuk membuat suatu inovasi baru. Komputer yang selama ini dijadikan alat pengetikan saja (word) atau alat pengolahan data statistik (excel), ternyata bisa dimanfaatkan lebih dari itu.


Apapun niatan kita ketika membuat sebuah blog, tentunya akan menjadi kebangaan tersendiri apabila blog kita dikunjungi oleh tidak hanya dari Indosesia, tapi dari seluruh antero dunia.


Memang bagi sebagian besar dari kita hanya pasif berbahasa inggris, tapi tidak ada salahnya kalau kita mencoba untuk berteman dengan saudara-saudara kita diseluruh belahan bumi ini dengan menggunakan bahasa internasional sekaligus mengasah kemampuan bahasa kita.


Kiat pertama untuk membuka jendela dunia ini adalah dengan mempromosikan web atau blog kita supaya mudah dilacak olah setiap orang. Mungkin bagi sebagian pengguna blog ini sudah mendaftarkan blognya kemesin pencari yang bertebaran di dunia maya, tapi sudahkah kita menyisipkan suatu program yang saya sebut "saling mengunjungi" ??? Agar blog kita dikunjungi balik oleh saudara kita dari ujung dunia.


Maaf, ini bukan promosi suatu program tertentu atau jualan e-book atau apapun namanya. Ini hanya berbagi informasi siapa tahu ada manfaatnya. Terima kasih.



Info lengkap tinggal klik aja di gambar atas.

6 komentar:

  1. iya deh aku klik saja...

    kenuzi50: supaya "klik", kaya lagunya siapa yah.... si ussie yah...???

    BalasHapus
  2. Mampir mas.. Hmm, kayaknya mang harus gitu deh.. Bukankah salah satu niat buat bikin blog adalah untuk menambah teman? Hayyahh, aku teman po teman? *sok GR :D *
    Ok, aku klik dulu ya..

    kenuzi50: makasih, mbak upik..... mbak upik tuh temen spesial ada di sini (...sambil nepuk dada... hi..hi.... :))

    BalasHapus
  3. saling mengunjungi penting memang dan saling mengomentari itu lebih penting. BTW..jangan bingung dengan postingan ku mengenai dokumen rahasia kampanye pemilu damai indonesia 2009 itu ya.. :)

    kenuzi50: iya, mas aji... lagi gagap politik nih.... :D

    BalasHapus
  4. Makasih mas buat infonya... ;)

    kenuzi50: sama-sama....

    BalasHapus
  5. Cuman mau bilang...
    Hari ini saya sudah hadir mengunjungi...
    Balik lagi ah....

    kenuzi50: makasih, bi. eh,... itu sandal jepitnya ketuker.......

    BalasHapus
  6. apa ea bingung gw

    kenuzi50 : napa bingung...???

    BalasHapus