Sabtu, 17 Januari 2009

Do'a Nabi Daud

2365104016_6eda2fe193



"Ya, Allah, aku memohon kepada-Mu empat hal dan aku berlindung kepada-Mu dari empat hal.


Empat hal yang aku mohon : lisan yang selalu berdzikir, hati yang selalu bersyukur, tubuh yang selalu bersabar dan istri yang yang senantiasa menolongku dalam urusan dunia dan akhirat.


Empat hal yang aku berlindung kepada-Mu : anak yang mendomonasi dan menguasaiku, istri yang membuat rambutku beruban sebelum waktunya, harta yang menjadi petaka bagiku dan tetangga yang jika melihat kebaikanku ia menutupinya dan jika melihat keburukanku ia menyebarkannya.



Wallohu A'lam.

(dari kitab Tanbihul Ghofilin : 294)

7 komentar:

  1. Wah Ken baik deh....
    Mski gak suka tiap dolan kerumahku tapi selau baik tiap aku berkunjung kemari..
    Makasih banyak Ken

    kenuzi50: aduh, jadi gak enak body nih. entar aku sering main-main kesana deh. ada kopi tubruk gak...??? (yang habis ke tubruk truk juga gak apa apa deh... :)

    BalasHapus
  2. aku mampir...
    mbak erna blom ngirimin mangga nih....ken aja ya :D

    kenuzi50: oke, deh. ada mangga, pisang, jambu,... kubeli dari pasar minggu... (loh, kok jadi nyanyi... :) )

    BalasHapus
  3. semoga do'a itu bukan hanya untuk orang-orang ysng slim sjs karena kita juga punya saudara muslim yang menginginkan hal yang serupa.
    meskipun mereka tak pernah melakukan/menjauhi larangan Allah tapi dalam hati kecil mereka ingin melaksanakan perinatah-Nya amin.............

    kenuzi50: setuju mas adit....

    BalasHapus
  4. terutama kepada orang yang ingin bertaubat amin

    kenuzi50: amin.

    BalasHapus
  5. SaLam bwt sMua

    kenuzi50: salam balik mas imam...

    BalasHapus
  6. Tetangga Bisa Menjadi Saudara Juga Bisa Menjadi musuh dalam Selimut...........

    kenuzi50 : kita semua bersaudara...

    BalasHapus
  7. sabar aja balasan allah pasti ada pd manusia yg tdk menjaga hablum minannas

    kenuzi50 : semoga kita menjadi orang-orang yang bersabar... amin.

    BalasHapus